Page Nav

10

Grid

SNIPSET

true
true

Pages

Breaking News:

latest

REPORTASE KEGIATAN DESA

Teriring salam dan doa bagi semua sahabat dan Pembaca dari Blog Desa Tamansari Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang , dimanapun...


Teriring salam dan doa bagi semua sahabat dan Pembaca dari Blog Desa Tamansari Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, dimanapun berada dan kepada Pembaca dimanapun sedang membaca artikel – artikel dari kami. Senantiasa kami menyambut Nuansa berita berita dan kabar yang dapat kami persembahkan kepada pembaca setia, tanpa terasa kehadiran Blog kami telah memasuki Bulan Ke Delapan dari proses perjalanan keberadaan Blog kami.

Dengan masih kurangnya ketersediaan bahan berita yang masuk dari lapangan, dimana kami masih dalam status soft Lounching atau dalam persiapan dan kesiapan yang akan menuju sebuah blog yang bisa turut menyediakan sistem informasi Desa dan kabar yang secara khsusus hanya berkaitan dengan berita dan kabar Seputar Desa dan Perkembangan desa , untuk itulah kami masih terus menggalang kesiapan dari para kontributor resmi dari seluruh sahabat yang bersedia sebagai Relawan pengirim Informasi dan Artikel yang berkaitan dengan masukan dan semangat dalam membangun sebuah DESA yang kuat dan menuju Kemandirian DESA khususnya Desa Tamansari. 
Semoga dengan keberadaan Blog Desa Tamansari ini akan membantu bagi pelaku pegiat desa di perdesaan untuk menerima kabar dan Informasi kabar dari Kegiatan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pelaksanaan Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Kemasyarakatan secara terus menerus, dan memberikan kesempatan kepada masyarakat sebagai mitra informasi, saran, dan kritik yang membangun untuk kemajuan Desa Kita Bersama.

Akhir kata, dengan semangat kebersamaan dalam peduli desa, berikut kami sampaikan Laporan Visual Kegiatan Pembangunan dan Pemberdayaan yang telah dilaksanakan khususnya di Desa Tamansari Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang Bulan Januari s.d Juni 2016 ( Semester Pertama ) Tahun Anggaran 2016.



KEGIATAN SOSIALISASI PROMOSI DAN EDUKASI
KESEHATAN MASYARAKAT SERTA GAYA HIDUP SEHAT DAN BERSIH
 TINGKAT DESA TAMANSARI TAHUN 2016



KEGIATAN PARALEGAL 
TINGKAT DESA TAMANSARI KECAMATAN CIBUGEL
TAHUN 2016

PEMBINAAN ANGGOTA LINMAS 
 DESA TAMANSARI KECAMATAN CIBUGEL
TAHUN 2016
PEMBANGUNAN JALAN DESA / JALAN GANG
DI DESA TAMANSARI KECAMATAN CIBUGEL
SEMESTER I TAHUN 2016

 PEMBANGUNAN TPT JALAN GANG
DI DESA TAMANSARI KECAMATAN CIBUGEL
TAHUN 2016

PEMBANGUNAN SARANA DAN PRASARANA
PENDIDIKAN ANAK USIA DINI AL-MANNAR
DESA TAMANSARI