Page Nav

10

Grid

SNIPSET

true
true

Pages

Breaking News:

latest

Jadwal Tes Tertulis dan Wawancara Pendamping Desa 2017

Pengumuman hasil seleksi online, Jadwal Tes Tertulis dan Wawancara - Sesuai penduan rekrutmen tenaga pendamping profesional Pendamping Desa ...

Pengumuman hasil seleksi online, Jadwal Tes Tertulis dan Wawancara - Sesuai penduan rekrutmen tenaga pendamping profesional Pendamping Desa Tahun 2017, setelah tahapan registrasi online berakhir maka segera dilanjutkan dengan tes tertulis dan wawancara. Tahapan seleksi pendamping desa terdiri dari 2 Tahap; Tahap Pertama Seleksi Pasif atau seleksi administrasi (registrasi online) dimana pada tahap ini adalah tahap untuk menentukan pelamar yang akan dinyatakan memenuhi kualifikasi dan ditetapkan untuk mengikuti seleksi Aktif. Tahap Kedua berupa Seleksi Aktif; Bagi Pelamar yang telah ditetapkan memenuhi kualifikasi akan dilakukan seleksi melalui dua tahap yaitu: Tes tertulis dan Tes Wawancara. Mengingat start awal registrasi online kemarin sempat mundur dari rencana semula tanggal 22 Agustus menjadi 26 Agustus, maka jadwal tes tertulis dan wawancara pun mengalami pergeseran dari rencana semula. 



Berikut ini adalah jadwal pelaksanaan tes tertulis dan wawancara bagi para calon tenaga pendamping desa tahun 2017.

Berdasarkan kesepakatan hasil Rapat Koordinasi Mekanisme Rekrutmen Tahun 2017 yang dilaksanakan kemarin (30/08/2017) di Oasis Amir Hotel, Jakarta yang dihadiri oleh Satker Dekonsentrasi dari seluruh provinsi, berikut ini disampaikan jadwal tahapan seleksi lanjutan setelah registrasi online :
  1. Penetapan shortlist peserta yang dinyatakan lulus seleksi online tanggal 5 September 2017.
  2. Peserta yang ditetapkan dalam shortlist ini adalah peserta yang akan dipanggil untuk mengikuti Tes Tertulis;
  3. Pemanggilan peserta Tes Tertulis dari tanggal 5 - 9 September 2017 (5 hari);
  4. Pelaksanaan Tes Tertulis tanggal 10 September 2017
  5. Pengumuman Hasil Tes Tertulis dan pemanggilan peserta Tes Wawancara tanggal 11-12 September 2017 (2 hari);
  6. Pelaksanaan Tes Wawancara tanggal 14-17 September 2017 (4 hari);
Mohon bantuan semua pihak untuk dapat menyebarluaskan informasi ini agar pelamar yang berdomisili jauh dari ibukota provinsi dapat mengetahui jadwal ini dan mempersiapkan diri.
Demikian informasi penting tentang Jadwal Tes Tertulis dan Wawancara Pendamping Desa 2017 untuk diketahui dan disebarluaskan.

Sumber :

Tulisan ini dikutip ulang untuk kepentingan Informasi dan Pendampingan Desa

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.