Page Nav

10

Grid

SNIPSET

true
true

Pages

Breaking News:

latest

Strategi Jitu Kampanye Integritas ala Mahasiswa

Dalam beberapa tahun terakhir, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengadakan Festival Integritas Kampus atau yang lebih dikenal dengan...

Dalam beberapa tahun terakhir, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengadakan Festival Integritas Kampus atau yang lebih dikenal dengan FIK. FIK merupakan wadah yang dibangun oleh KPK dalam bentuk kampanye sosial integritas dengan tujuan mengajak kamu sebagai mahasiswa untuk berperan secara aktif dalam menyebarkan nilai-nilai integritas. FIK menjadi bentuk nyata pergerakan mahasiswa dalam upaya pencegahan korupsi melalui kegiatan kampanye sosial integritas kampus yang efektif.

Buku panduan ini dibuat oleh KPK agar kampanye sosial integritas dapat dijalankan oleh kamu sebagai mahasiswa agar mampu memberikan solusi terhadap permasalahan integritas yang ada di sekitar kamu. Semoga buku ini dapat memberikan inspirasi bagi kamu untuk melakukan perubahan sosial melalu kegiatan kampanye sosial yang akan kamu lakukan bersama teman-teman kamu di lingkungan kampus.
Sumber : kpk.go.id

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.