Page Nav

10

Grid

SNIPSET

true
true

Pages

Breaking News:

latest

MUI Desa Tamansari Gelar Pengajian di Balai Desa

Sabtu ( 11/08/2018 ) pukul 19.30 s.d selesai, Pengurus Majelis Ulama Desa Tamansari Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, menggelar kegiat...


Sabtu ( 11/08/2018 ) pukul 19.30 s.d selesai, Pengurus Majelis Ulama Desa Tamansari Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, menggelar kegiatan pengajian yang dilaksanakan di balai desa. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu Pemerintah Desa Tamansari dalam melaksanakan kegiatan Pembinaan Kemasyarakatan.




Menurut  Aj Toto ( Ketua MUI Desa Tamansari ), Kegiatan yang dihadiri oleh unsur perangkat desa, anggota BPD, RT / RW,  dan unsur masyarakat lainnya, merupakan kegiatan pertama ( munggaran ) yang Insya Allah mudah-mudahan dapat rutin di ikuti dan dilaksanakan kedepannya. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini mudah-mudahan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dan pemahaman keagamaan, paparnya”.

Secara terpisah, Kepala Desa Tamansari, Iin Indrayana, mengatakan bahwa Pemerintah Desa sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut, hal ini dikarenakan yang dimaksud dengan pembangunan bukan hanya pembangunan yang bersipat fisik saja melainkan SDM nya pun harus dibangun baik secara formal maupun informal, dari segi keagamaan, sosial, dan budaya. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan - kegiatan keagamaan di desa tamansari dapat lebih ditingkatkan kembali serta dapat diikuti dan dimanfaatkan oleh masyarakat, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pegiat-pegiat pengajian seperti pengajian rutin dimasjid-masjid, Al Hidayah Desa, dan madrasah-madrasah, pungkasnya".