Page Nav

10

Grid

SNIPSET

true
true

Pages

Breaking News:

latest

PERAYAAN HUT RI KE 71 DI KECAMATAN CIBUGEL KABUPATEN SUMEDANG

Ada yang berbeda dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Kecamatan Cibu...


Ada yang berbeda dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang kali ini. Menurut Informasi dari Panitia Kegiatan, rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan terutama pada tanggal 17 Agustus dijadwalkan akan lebih padat dari tahun-tahun sebelumnya. Pada peringatan HUT kemerdekaan sebelumnya, acara puncak peringatan dimulai saat upacara detik-detik peringatan proklamasi pada pagi hari, dilanjutkan dengan pagelaran kesenian di sore hari kemudian ditutup oleh upacara penurunan bendera. Tahun ini, rangkaian acara peringatan kemerdekaan dimulai dengan beberapa kegiatan diantara nya : Kegiatan pokok perayaan HUT RI Ke-71 Tahun 2016 Tingkat Kecamatan, Kegiatan Gerak Jalan Santai (Tanggal 14 Agustus 2016), Pawai Pembangunan dan Tabligh Akbar.




Ribuan Warga Masyarakat Kecamatan Cibugel antusias melihat jalannya upacara detik-detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Jayamekar Kecamatan Cibugel. Sebuah layar lebar disediakan panitia agar warga bisa menyaksikan peringatan HUT RI ke 71. Mereka datang sejak pukul 07.00 WIB pagi.

Sejumlah aparat kepolisian
, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Cibugel berjaga-jaga agar warga tidak dapat melaksaakan kemeriahan acara tersebut dengan tertib dan dan aman.
 
1

 Penulis : Asep_Jazuli
 asepjazuli.blogspot.com