Page Nav

10

Grid

SNIPSET

true
true

Pages

Breaking News:

latest

PROFIL KEPALA DESA TAMANSARI KECAMATAN CIBUGEL PERIODE 2015-2021

IIN INDRAYANA yang akrab dengan panggilan “Pa Iin” yang lahir pada tanggal 15 Desember 1979 adalah seorang Kepala Desa Tamansari Kecamat...


IIN INDRAYANA yang akrab dengan panggilan “Pa Iin” yang lahir pada tanggal 15 Desember 1979 adalah seorang Kepala Desa Tamansari Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, beliau memulai menjadi seorang Kepala Desa  pada tahun 2008 hingga 2013, kemudian terpilih kembali menjadi Kepala Desa Tamansari Periode 2015-2021 hasil Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan serentak pada tanggal 31 Agustus 2015.





Beliau adalah seorang pemimpin yang sangat tegas dan cepat tanggap dalam  menyikapi dan menyelsaikan berbagai permasalahan baik dilingkungan kepemerintahan ataupun dilingkungan masyarakat.
Selama menjabat sebagai Kepala Desa, beliau banyak menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan masyarakat Desa Tamansari, dan bahkan terkadang  waktu dan tempat tak menjadi halangan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin.

Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya beliau  di dampingi oleh Sang isteri tercinta ( Ratna Suminar)  yang senantiasa berperan aktif dalam memberdayakan khususnya kaum wanita dan sekaligus beliau adalah Ketua Tim Penggerak PKK Desa Nengkelan.

Keinginan, semangat dan kegigihan keduanya dalam membangun Desa Tamansari menjadikan Tamansari saat ini sebagai Desa yang baik dari kemarin dan mudahan-mudahan menjadikan Desa Tamansari yang lebih baik lagi dimasa mendatang.



No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.